Selasa, 15 Mei 2012

Rok untuk si mungil

Bosan memakai jeans atau denim? Rok bisa jadi pilihan untuk tampil gaya. Selain dapat membuat penampilan lebih feminin, rok juga lebih nyaman digunakan dan tidak panas dibandingkan saat memakai celana. Rok pun bisa dipakai diberbagai acara. Lain halnya dengan celana atau denim, pada acara - acara tertentu atau formal, kita tentunya dilarang untuk memakainya. Jika kamu gemar memakai rok dan kamu punya tubuh yang relatif mungil, hendaknya perhatikan dulu model dan panjang rok yang kamu pilih.

Ini dia tips memilih rok untuk kamu yang bertubuh mungil.

Pilihlah rok yang jatuhnya di atas lutut, karena akan memperlihatkan bentuk kaki, dan kaki terlihat lebih jenjang. Sebaliknya, hindari rok yang jatuhnya dibawah lutut atau sebetis. Karena kaki akan terlihat semakin pendek dan terlihat besar.

Rok dengan aksen lipit di bagian tengah atau di bagian pinggul. Model ini akan memberikan kesan lebih tinggi. Tentu kesan ini hanya akan terlihat jika kamu memilih kain yang berbahan ringan dan bukan kain yang berbahan kaku.

Rok dengan belahan di tengah. Dengan belahan di bagian tengah rok, kaki akan terlihat dan terkesan panjang.

Pilih rok dengan model A line. Namun ingat, panjang rok jangan sampai dibawah lutut.

Rok berkancing depan atau lilit. Memakai stocking berwarna hitam juga bagus untuk menampilkan kesan tinggi dan kaki yang jenjang.

Rok dengan pinggang yang tinggi. Dengan model pinggang yang tinggi, tentu membuat tubuhmu juga terlihat tinggi.

Motif vertikal. Ini adalah tips lama atau yang paling klasik. Namun, motif vertikal memang terbukti membuat tubuhmu terlihat lebih tinggi.


Dan yang terakhir, dari tips - tips di atas adalah memadupadankan rok pilihan kamu dengan atasan yang sesuai dan warna yang senada. Untuk sekedar masukan, pakailah rok mini dan pasangkan dengan sepatu platform atau platform wedges. Ini akan memberikanmu kesan tinggi dan membentuk badanmu. Semoga tips di atas bisa menginspirasi atau sedikit memberi pencerahan untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar